Ketua Umum Bakal Hadir Pelantikan, KBPP Polri Resor Natuna Gelar Rapat Terbatas

0
3373
SUASANA rapat terbatas pelantikan KBPP Polri Resor Natuna

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Ketua Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resor Natuna Andi Surya dan jajaran menggelar rapat terbatas di sekretariatnya, Jalan Ruko Sihotang, samping SPBU Ranai, Ahad malam 15 Januari 2021. Rapat di gelar membahas rencana pelantikan kepengurusan organisasinya oleh Ketua KBPP Polri Daerah Kepulauan Riau (Kepri) Widiastadi Nugroho, biasa di sapa Mas Iik.

“Sekitar lima pengurus KBPP Polri Daerah Kepri bakal hadir dan melantik kepengurusan KBPP Polri Resor Natuna. Saya mendapat kabar Ketua Umum KBPP Polri Evita Nursaty dan jajarannya juga bakal hadir,” kata Andi saat memimpin rapat terbatas.

Namun, sambungnya, rencana pelantikan perlu di singkronkan jadwalnya. Karena Ketua Umum dan Ketua KBPP Polri Daerah Kepri sangat sibuk dalam melaksanakan tugas negara, maklum satu menjabat anggota DPR RI serta satunya menjabat anggota DPRD Kepri.

KETUA Panitia Pelaksana Pelantikan KBPP Polri Resor Natuna Bukhary (kiri) saat berbincang dengan Ketua KBPP Polri Resor Natuna Andi Surya

“Saya minta pada Pak Bukhary, Ketua Pelaksana Pelantikan KBPP Polri Resor Natuna agar bisa berkoordinasi dengan KBPP Polri Daerah Kepri di Batam. Kalau bisa didampingi Pak Defrizal, sebagai Sekretaris Pelaksana Pelantikan KBPP Polri Resor Natuna,” tegas Andi.

Dalam berkoordinasi, pemilik media KABARTERKINI.co.id itu, meminta Ketua dan Sekretaris Panitia Pelaksana Pelantikan KBPP Polri Resor Natuna membawa Surat Permohonan Pelantikan, agar diserahkan kepada KBPP Polri Daerah Kepri, termasuk Surat Tata Tertib (Tatib) Pelantikan KBPP Polri Resor Natuna.

“Kita ingin Tatib Pelantikan KBPP Polri Resor Natuna sejalan dengan keinginan KBPP Polri Daerah Kepri. Sebab dalam pelantikan, Bu Ketua Umum bakal hadir. Jadi dalam pelantikan nanti, bisa berjalan lancar dan sukses,” pungkas Andi. (*budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here