Komisi V DPR RI Kunjungi Natuna, Wabup: Meski Pandemi Covid-19, Pembangunan Natuna Terus Berjalan

0
182
WABUP Natuna Rodhial Huda bersama anggota DPR RI Cen Sui Lan saat memasuki ruang rapat utama Kantor Bupati Natuna

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Anggota Komisi V DPR RI Cen Sui Lan melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Natuna, Kamis 3 Maret 2022. Setiba di Bandara Raden Sadjad Ranai, Sui Lan menyambangi Kantor Bupati Natuna, disambut langsung Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda.

“Saya ucapkan terimakasih atas sambutannya. Saya tidak menyangka, seluruh elemen menyambut,” kata Sui Lan di ruang rapat utama Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Ranai.

Selain mengucapkan terimakasih atas sambutannya, Sui Lan berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat diterimanya selama kunker, sekaligus mengawasi pembangunan telah dilaksanakan pemerintah pusat di kabupaten perbatasan ini.

SUASANA rapat

“Saya akan mengawasi pembangunan sesuai tupoksi Komisi V DPR RI, salah satunya pembangunan Kampung Segeram. Saya berharap semua program dilaksanakan pemerintah pusat di kabupaten perbatasan ini, bermanfaat bagi masyarakat,” tegasnya.

Tidak lupa, Sui Lan berpesan pada Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP/Basarnas) Natuna agar membangun Pos SAR di Kecamatan Serasan. Semua itu demi penguatan Basarnas demi kepentingan masyarakat.

“Tidak lama lagi, PLBN Kecamatan Serasan akan selesai di bangun. Artinya, keberadaan Basarnas sangat diperlukan, demi memberikan pelayanan pencarian dan pertolongan jika ada bencana di laut atau di darat,” terangnya.

USAI rapat, anggota Komisi V DPR RI Cen Sui Lan melaksanakan kunkernya

Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda mengucapkan terimakasih atas kunker anggota Komisi V DPR RI Cen Sui Lan. Dengan dilaksanakan kunker, sangat bermanfaat bagi masyarakat kabupaten perbatasan ini.

“Pembangunan Natuna terus berjalan meski masih dalam suasana pandemi Covid-19. Semoga kehadiran Bu Sui Lan, pembangunan kabupaten perbatasan ini banyak dibantu pusat kedepannya,” pungkas Rodhial.

Sementara Cen Sui Lan kunker di Natuna selama tiga hari, dari Kamis 3 Maret hingga Sabtu 5 Maret 2022. Selama kunker, ia akan meninjau pembangunan Jembatan Gantung Desa Segeram, lokasi Pamsimas Desa Sepempang, Radar MS 2 dan Pengaman Pantai Kelurahan Sedanau. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here