Kunjungi Desa Harapan Jaya, Ini Dilakukan Kasat Reskrim Polres Natuna

0
271
KASAT Reskrim Polres Natuna Iptu Ikhtiar Nazara saat membagikan sembako.pada masyarakat

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kasat Reskrim Polres Natuna Iptu Ikhtiar Nazara beserta jajarannya turun ke Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah, Sabtu siang 31 Juli 2021. Dengan turunnya personel pengaman pelaku tindak pidana kejahatan itu, menjadi tanda tanya, ada apa?

Rupanya usut punya usut, perwira Kepolisian balok dua emas itu, beserta jajarannya bukan mau menangkap penjahat, melainkan membagi-bagi sembako ke masyarakat desa yang cukup jauh dari Markas Polres Natuna, Jalan Adam Malik, Ranai.

PERSONEL Satreskrim Polres Natuna saat membagi-bagikan sembako

“Sesuai arahan pimpinan, kami turun ke Desa Harapan Jaya ingin bagi-bagi sembako. Pembagian sembako ini salah satu bentuk kepedulian Kepolisian pada masyarakat terdampak pandemi Covid-19,” kata Ikhtiar.

Apalagi, sambungnya, Natuna masuk dalam status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Level III. Sehingga ruang gerak di batasi, demi kepentingan kesehatan masyarakat itu sendiri.

KASAT Reskrim Polres Natuna Iptu Ikhtiar Nazara saat bagi sembako pada warga

“Pemerintah tetap ingin masyarakatnya selalu sehat. Jangan sampai terpapar Covid-19. Jadi dibuat aturan yang harus di dukung, seperti PPKM dan vaksinasi massal,” kata Ikhtiar.

“Tapi jika sudah di vaksinasi, kita tetap harus mentaati protokol kesehatan, seperti memakai masker diluar rumah, jaga jarak aman, hindari kerumunan massa serta selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” katanya lagi. (*sonang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here