Kunjungi Yonif 527/BY, Pangdam V/Brawijaya Suarakan Netralitas TNI

0
1135
PANGDAM V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay saat menyalami prajurit Yonif 527/BY (dok. istimewa)

LUMAJANG, KABARTERKINI.co.id – Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay terus menyuarakan netralitas TNI dalam Pemilu 2024. Karena tugas prajurit hanya menjaga ketertiban dan mendukung kelancaran pesta demokrasi tersebut.

“Kepada seluruh prajurit jajaran Kodam V/Brawijaya, saya berharap terus menjaga netralitas dalam Pemilu nanti,” ulang Rafael saat berkunjung ke Yonif 527/BY dikutip KABARTERKINI.co.id, Selasa 30 Januari 2024.

Tidak hanya soal netralitas, Jenderal TNI Angkatan Darat bintang dua emas itu, mewanti-wanti prajurit dan Persit Yonif 527/BY agar bijak bermedia sosial. Jangan terpancing atau terpengaruh berita hoax.

“Ketika membaca atau melihat berita hoak alias diragukan kebenarannya, jangan sampai di tanggapi atau di share,” kata Rafael sambil mengingatkan seluruh prajuritnya, agar menghindari segala bentuk pelanggaran.

“Terus terang, saya akan memberi sanksi tegas bagi prajurit melakukan pelanggaran. Jadi jalankan tugas sesuai prosedur dan profesional,” katanya mengakhiri. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini