Kunker Dadakan ke Natuna, Menhub RI Tidak Berkenan Diliput Media

0
548
MENHUB RI Budi Karya Sumadi (foto dari Facebook Budi Karya Sumadi)

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi kunjungan kerja ke Natuna, Kamis 8 Februari 2024. Dalam kunker itu, tersiar kabar tidak diperkenankan awak media meliput beritanya.

“Kami dapat dari pesan WhatsApp, Pak Menhub tidak mau diliput media,” kata Kepala Bidang Pengelola Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Natuna Kevin Khahar melalui pesan WhatsApp ke KABARTERKINI.co.id.

Pesan WhatsApp diterima Kevin, dari Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan atau Prokopim Setda Natuna Defrizal. Namun larangan ini, belum diketahui, diperoleh Kabag Prokopim Natuna dari siapa?

“Ini pesan tertulis via WhatsApp saya terima dari Pak Def, Bang,” kata Kevin sambil mengirim ulang pesan tertulis via WhatsApp di kirim Kabag Prokopim Setda Natuna Defrizal.

“Izin Pak, arahan dari pimpinan, untuk kunjungan Menteri Perhubungan siang ini di Bandara RSA Natuna dan Pelabuhan (Selat Lampa) tanpa ada media ya Pak.” Bunyi pesan WhatsApp diduga dari salah seorang Bagian Humas Kemenhub RI.

Kabag Prokopim Setda Natuna Defrizal saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp membenarkan, kunjungan Menhub tidak boleh diliput awak media. Namun ia belum membaca pesan WhatsApp KABARTERKINI.co.id yang minta nomor ponsel oknum melarang awak media meliput kunker Menhub RI Budi Karya Sumadi. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini