Kunker ke Kundur, Wagub Kepri Memenuhi Undangan Masyarakat Tiga Kecamatan

0
264
WAGUB Kepri (tengah) berfoto dengan masyarakat

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Marlin Agustina melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Senin 15 November kemarin. Dalam kunker, ia menggelar sejumlah kegiatan, atas undangan masyarakat tiga kecamatan, yakni Kundur, Kundur Barat dan Kundur Utara.

“Saya senang berkunjung ke Kundur. Karena seperti kecamatan lain se-Kepri, dalam penyambutan, masyarakatnya sangat antusias,” kata istri Walikota Batam Muhammad Rudi itu.

Kunker ke Kundur, sudah beberapa kali dilakukannya. Sementara kunker kali ini, khusus memenuhi undangan masyarakat Kundur, Kundur Barat dan Kundur Utara.

“Selama kunker disini, saya akan memenuhi undangan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah di Masjid Istiqamah Parit Gantung, Desa Sungai Ungar,” kata Marlin.

“Setelah itu, menghadiri pertemuan dengan kelompok Wirid Yasin dan kelompok Kompang Bukit Munzi di Kelurahan Tanjung Berlian Kota serta Haul Hadratus Syaikh Abdul Qodir Jailani di Mushola Tariqah Sabilurrosyad Kelurahan Gading Sari,” katanya lagi.

Anggota DPRD Karimun Hasanuddin mengucapkan terimakasih atas kunker Wagub Kepri di tiga kecamatan di Karimun. Meskipun beliau sangat sibuk, tetap selalu meluangkan waktu bertemu masyarakat.

“Semoga dengan kunker Bu Wagub, besar manfaatnya bagi masyarakat Kundur, Kundur Barat dan Kundur Utara. Saya senang dalam kunker, beliau khusus memenuhi undangan masyarakat,” pungkasnya. (*iwan)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here