Kunker ke Subi, Bupati dan Wakil Bupati Natuna Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal

0
451
SAMBUTAN Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi wakilnya, Rodhial Huda

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi dan wakilnya, Rodhial Huda melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Subi, Kamis 10 Juni 2021. Salah satu agenda kunker, memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal di Gedung Pertemuan Kecamatan Subi.

Tampak mendampingi, antara lain, Danlanud Raden Sadjad Ranai Kolonel (Pnb) Dedy I.S. Salam, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, Kepala DLH Natuna Boy Wijanarko, Plt Kepala Dinas Perhubungan Natuna Alazi, Kabag Umum Setda Natuna Suhardi, Ketua Tim Penggerak PKK Natuna Septi Wan Siswandi dan wakilnya, Hadijah Rodhial Huda.

“Saya berharap masyarakat Subi mendukung program vaksinasi massal. Sebab program ini, instruksi langsung Pak Presiden Joko Widodo. Karena beliau ingin seluruh masyarakat Indonesia aman dari wabah Covid-19,” sambutan Wan Sis -biasa disapa.

BUPATI dan Wakil Bupati Natuna saat baru tiba di Pelabuhan Subi

Jadi, sambung Wan Sis, masyarakat Subi, khususnya Natuna jangan mendengar berita hoax dihembus oknum tidak bertanggungjawab, bahwa vaksin ini berbahaya. Sebab vaksin digunakan telah lulus kesehatan dari BPOM dan kehalalan dari MUI.

“Sekali lagi saya sampaikan, bahwa Pak Presiden ingin masyarakat Indonesia sehat, dan terbebas dari bahaya Covid-19. Maka saya minta masyarakat Subi harus mau divaksinasi,” kata Wan Sis sambil mengenalkan istrinya pada masyarakat.

Tidak lupa, Bupati Natuna Periode 2021-2024 itu menghina pada masyarakat Natuna harus kembali bersatu. Karena Pilkada telah berlalu. Tidak ada lagi pendukung 01 atau 02.

BUPATI Natuna saat memantau vaksinasi

“Mari kita bersama membangun Natuna, demi menuju Warga Sejahtera, Rukun dan Harmonis, sesuai slogan Pilkada kami kemarin, WS-RH,” kata mantan Sekretaris Daerah Natuna itu.

Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda tidak mau panjang lebar dalam memberi kata sambutan. Sebab sambutannya hampir sama dengan Bupati Natuna Wan Siswandi, tentang vaksinasi massal dan persatuan usai pelaksanaan Pilkada Natuna.

“Saya sepaham dengan Pak Bupati, tidak ada lagi kubu 01 atau 02,” kata Wak Yal -biasa disapa- sama dengan Wan Sis mengenalkan istrinya pada masyarakat. (*red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini