Kunker ke Subi, Serasan dan Midai, Bupati Natuna dan Rombongan di Rapid Test

0
421
BUPATI Natuna Wan Siswandi (tengah) bersama Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian saat memantau pelaksanaan rapid test

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kunjungan kerja ke Kecamatan Subi, Serasan dan Midai, Bupati Natuna Wan Siswandi beserta rombongan di rapid test di Puskesmas Ranai, Rabu malam 9 Juni 2021. Rapid test dilakukan, agar orang nomor satu di kabupaten perbatasan ini, beserta rombongannya, aman dari wabah Covid-19.

“Kita ingin saat kunker, masyarakat dikunjungi tidak merasa waswas. Oleh karena itu, saya instruksikan seluruh rombongan di rapid test,” kata Wan Sis -biasa disapa- ketika memantau pelaksanaan rapid test di Puskesmas Ranai, bersama Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian.

Dalam kunker, mantan Sekretaris Daerah Natuna itu membawa rombongan terbatas, termasuk kepala OPD dan pimpinan FKPD. Semua itu, demi antisipasi pandemi Covid-19 hingga di pulau-pulau.

“Tadi saya sampaikan kepada rombongan telah di rapid test agar selalu mentaati protokol kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak aman ketika di kapal, hindari berkerumun dan bawa sanitizer,” kata Wan Sis.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian mengatakan hal senada. Kunker Bupati Natuna Wan Sis bersama ia dan rombongan harus bebas dari wabah Covid-19. Jadi seluruh rombongan, termasuk dirinya dan Bupati wajib di rapid test.

“Kunker kami ke sejumlah kecamatan terpisah dari Kota Ranai ini, salah satu agendanya memantau vaksinasi massal, sesuai kebijakan pemerintah pusat. Jadi saya dengan Pak Bupati harus memantau pelaksanaan vaksinasi massal ini hingga ke pulau-pulau,” pungkas Ike.

Sementara Bupati Natuna Wan Sis beserta rombongan kunker ke Kecamatan Subi, Serasan dan Midai dengan menggunakan MV Indra Perkasa-159 milik Pemerintah Kabupaten Natuna. Kunker akan dilaksanakan selama empat hari, dari Kamis 10 Juni hingga Ahad 13 Juni 2021. (*red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here