Perdana, Ketua TP PKK Kunker ke Subi

0
207
SUASANA pertemuan

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Ketua Tim Penggerak PKK Natuna Septi Wan Siswandi beserta jajaran melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Subi, Kamis 10 Juni 2021. Kunker ke kecamatan terpisah lautan dari Kota Ranai, ibukota Kabupaten Natuna itu, merupakan kunjungan perdana istri Bupati Natuna Wan Siswandi tersebut.

“Sebagai Ketua TP PKK Natuna 2021-2024, saya ingin berkenalan pada ibu-ibu PKK di Subi. Saya dengan pengurus TP PKK Natuna kunker bersama rombongan Bupati Natuna Wan Siswandi,” sambutan Septi tampak didampingi Hadijah, istri Wakil Bupati Natuna Rhodial Huda, di Gedung Pertemuan Desa Subi Besar Timur, Kamis 10 Juni 2021.

Dengan menjabat sebagai Ketua TP PKK Natuna, ia berharap seluruh pengurus PKK, dari tingkat kabupaten, kecamatan dan desa, agar selalu berkoordinasi. Sehingga program kerja PKK dapat berjalan, demi kepentingan masyarakat.

“Di masa pandemi Covid-19, pemerintah pusat terus melaksanakan vaksinasi. Jadi kita harus mendukung, dengan cara mengajak keluarga, khusus masyarakat agar mau divaksinasi,” pesan Septi.

Sebab, menurutnya, vaksinasi ini sangat diperlukan bagi imun tubuh. Dengan imun tubuh bagus, otomatis aman atau tidak fatal saat terpapar wabah Covid-19.

“Meskipun kita telah divaksinasi, harus tetap taat protokol kesehatan, seperti memakai masker diluar rumah, jaga jarak aman, hindari kerumunan massa, selalu cuci tangan pakai sabun, serta terapkan pola hidup bersih dan sehat,” kata Septi.

Wakil Ketua TP PKK Natuna Hadijah Rhodial Huda dalam sambutan meminta kepada seluruh pengurus PKK, agar senantiasa ingat kodrat sebagai wanita. Meskipun memiliki pekerjaan dan jabatan, tetap harus berperan sebagai ibu tangga, mengurus anak dan suami.

“Sekali lagi, saya mengingatkan, jangan sampai lupa, kita adalah ibu rumah tangga. Mengurus anak dan suami paling utama. Tidak boleh ditinggalkan, walaupun kita punya kesibukan lain,” pungkasnya. (*red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here