Lantik Enam Pejabat Eselon II, Bupati Bintan: Bentuk Supertim, Bukan Jadi Superman

0
603
SUASANA pelantikan (dok. istimewa)

BINTAN, KABARTERKINI.co.id – Bupati Bintan Roby Kurniawan melantik enam pejabat Eselon II atau Pimpinan Tinggi Pratama. Pelantikan berlangsung di Aula Bandar Seri Bentan, Rabu 24 Januari 2024.

Sementara enam pejabat dilantik, yakni Firman Setyawan, sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Bintan. Alfeni Harmi sebagai Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Bintan. Retno Riswati sebagai Kepala Dinas Kesehatan Bintan.

Lalu, Aryati sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Bintan. Sri Heny Utami sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Bintan. Nafriyon sebagai Kepala Dinas Pendidikan Bintan.

“Pelantikan, perpindahan atau pengisian jabatan merupakan hal biasa di pemerintahan. Semua itu demi kepentingan pembangunan daerah kedepannya,” kata Roby.

Tidak lupa, ia berpesan pada para pejabat baru dilantik, agar segera mengerjakan segala sesuatu yang dianggap perlu di lingkup OPD nya masing-masing. Yang paling terpenting dapat beradaptasi dengan bawahannya.

“Silahkan buat terobosan dan inovasi, demi pembangunan Bintan kedepan. Bentuk supertim sebaik mungkin, ingat bukan jadi superman,” kata Roby mengakhiri. (*juwono)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini