Layaknya Ibukota Kabupaten, Bupati Natuna Ingin Kota Ranai Terang Benderang

0
202
SALAH satu sudut Kota Ranai, dahulu minim penerangan, kini terang benderang

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi ingin memberi warna lain terhadap wajah Kota Ranai, Ibukota Kabupaten Natuna. Selain wacana pembangunan jalan dua jalur, ia ingin seluruh jalan di perkotaan terang benderang.

“Demi mewujudkan penerangan itu pada tahun lalu, kita mendapatkan dana CSR dari Bank Riau Kepri sebesar Rp1,4 Milyar pada 2021. Dengan anggaran itu, disejumlah titik di Kota Ranai telah kita pasang penerangan,” kata Wan Sis -biasa disapa- saat Safari Ramadhan di Masjid Baitul Makmur, Dusun Mahligai, Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis malam kemarin.

Pada tahun ini, sambungnya, Pemerintah Kabupaten Natuna juga mendapatkan dana CSR dari Bank Riau Kepri sebesar Rp800 juta. Dengan dana CSR itu akan diperuntukan bagi penerangan di sejumlah lokasi.

“Untuk jalan dua jalur nanti akan kita kemas lampu penerangannya. Insya Alloh pada 2023 Kota Ranai dan sekitarnya akan terang benderang,” kata Wan Sis sambil berharap, dari dana aspirasi, anggota DPRD Natuna dapat menganggarkan penerangan jalan di seluruh ibukota kecamatan se-Natuna. (*andi surya)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here