Lepas Purna Tugas Satu Perwira, Danlanud RSA Ranai Beri Piagam dan Tali Asih

0
390
DANLANUD RSA Ranai Kolonel (Pnb) Dedy I.S. Salam (kanan) salam komando dengan Kapten (Lek) Suyono

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Danlanud Raden Sadjad (RSA) Ranai Kolonel (Pnb) Dedy I. S. Salam melepas Kapten (Lek) Suyono memasuki masa pensiun. Pelepasan purna tugas salah seorang perwira TNI Angkatan Udara kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean ini, berlangsung di Lapangan Apel Base Ops Lanud RSA Ranai, Senin 4 Januari 2021.

“Kita melepaskan sesepuh dan perwira Lanud RSA Ranai, yaitu Kapten (Lek) Suyono. Selama ini tugas diberikan pimpinan pada beliau dapat dilaksanakan dengan baik dan benar,” sambutan Kolonel (Pnb) Dedy I. S. Salam melalui keterangan pers.

Secara pribadi, keluarga serta pimpinan Lanud RSA Ranai, Dedy mengucapkan terimakasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada Kapten (Lek) Suyono atas dedikasi, kinerja serta darma bhaktinya selama ini pada TNI Angkatan Udara.

Sementara, Kapten (Lek) Suyono mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya pada Danlanud atas arahan dan bimbingannya. Sehingga ia dapat melaksanakan tugas dengan baik hingga memasuki masa pensiun di Lanud RSA Ranai.

“Saya hanya dapat berdoa, semoga Lanud RSA Ranai tetap jaya, lancar dan aman kedepannya. Kepada rekan-rekan prajurit, terus laksanakan tugas dengan baik, sesuai arahan pimpinan, demi kepentingan TNI AU, bangsa dan negara,” kata Suyono.

Di akhir acara Danlanud RSA Ranai Kolonel (Pnb) Dedy I. S. Salam memberi piagam penghargaan dan tali asih pada Kapten (Lek) Suyono. Piagam penghargaan dan tali asih ini, sebagai ucapan terimakasih atas pengabdian dedikasi dan kinerja Suyono selama menjalankan tugas di TNI AU. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here