Cuaca Ekstrim, Ini Himbauan Kapolres Natuna

0
427
BANNER himbauan Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Akhir-akhir ini cuaca ekstrim melanda, dari hujan lebat hingga angin kencang. Yang mengakibatkan banyak pohon tumbang, banjir bandang dan tanah longsor di sejumlah kabupaten dan kota di Kepulauan Riau.

“Saya menghimbau pada seluruh masyarakat Natuna, agar senantiasa waspada serta peka terhadap kondisi cuaca ekstrim. Karena di Batam, Tanjungpinang, Karimun, Anambas dan Bintan sedang mengalami banjir bandang dan tanah longsor, gara-gara cuaca ekstrim,” kata Ike melalui pers rilis, Senin 4 Januari 2020.

Kepada masyarakat, utamanya bermukim di pesisir pantai dan perbukitan, sambung orang nomor satu di jajaran Polres Natuna itu, ketika sedang melintas di jalan harus hati-hati dan jeli, terutama sedang hujan lebat. Semua itu demi keselamatan bersama.

“Mari kita tetap menjaga lingkungan sekitar, selalu update prakiraan cuaca, lakukan reboisasi demi meregenerasi hutan gundul, dan rutin melaksanakan gotong royong. Untuk para nelayan, hindari kegiatan berlayar dalam cuaca ekstrem seperti ini,” papar Ike. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here