Lima Program Prioritas Musrenbang Desa Mubur, Kades: Harus Diperjuangkan

0
93
MUSRENBANG Desa Mubur kemarin

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Kepala Desa Mubur Aryadi siap memperjuangkan usulan warganya, dari hasil Musrenbang pada 31 Januari 2022 lalu. Karena usulan ini, adalah skala prioritas yang harus dilaksanakan tahun depan.

“Saya berharap usulan prioritas warga dapat naik ke Musrenbang tingkat kecamatan hingga kabupaten. Jadi saya harus terus memperjuangkannya,” kata Aryadi pada sejumlah awak media di kantornya, Kamis 24 Februari 2022.

Selaku Kades, menurutnya, hal lumrah memberikan pelayanan terbaik bagi warganya. Mengingat jabatan ini, adalah amanah dari warga di pimpinnya.

“Ada lima program usulan prioritas dari warga Mubur. Kelima program prioritas ini, sangat penting di bangun atau dilaksanakan tahun depan,” kata Kades di bawah naungan Kecamatan Siantan Utara itu.

Kelima program prioritas, sambungnya, yakni pembukaan badan jalan, lanjutan semenisasi, pengadaan pelabuhan apung, pembangunan batu miring SMA Negeri 2 Palmatak dan terakhir pembangunan Pelabuhan Ro-Ro.

“Kita memahami kondisi keuangan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas mengalami defisit. Tapi semoga sejumlah program usulan prioritas dari hasil Musrenbang Desa Mubur dapat terealisasi tahun depan,” pungkasnya. (*sarnilam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here