Sejumlah Warga Ingin Mukhlis Ikut Balon Kades Sei Ungar

0
165
MUKHLIS, salah satu warga Sei Ungar diharap mendaftar sebagai Balon Kades

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Sejumlah warga ingin Mukhlis ikut menjadi Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Sei Ungar, Kecamatan Kundur Utara. Karena, sebelumnya saat menjadi Kades, ia sangat berperan besar memajukan desa di pimpinnya.

“Warga Sei Ungar tidak asing lagi sama Pak Mukhlis. Beliau seorang bersahaja, serta pernah ikut berjuang membangun desa saat menjadi Kades dulu,” kata Yatno, warga Sei Ungar diamani sejumlah rekannya, Kamis 24 Februari 2022.

Jadi dalam Pemilihan Kades tahun ini, Yanto berharap, Mukhlis mendaftarkan diri. Agar pemilihan nanti, masyarakat dapat memilih terbaik dari yang terbaik. Ia dan kawannya menilai Mukhlis masih yang terbaik.

“Para peserta Balon Kades nanti, jelas putra dan putri terbaik Sei Ungar. Tapi kami tetap mendukung Pak Mukhlis. Karena beliau, kami anggap mempunyai program kerja membangun desa dengan tulus,” papar Yatno.

Mukhlis, di tempat terpisah mengatakan, akan siap maju, jika itu keinginan warga. Sebab tanpa dukungan warga, ia tidak ada apa-apanya. Hanya keikhlasan memimpin yang ia punya.

“Sei Ungar mempunyai SDA dan SDM yang mumpuni. Tinggal kita ingin berdayakan, atau tidak. Jika ingin Sei Ungar maju, kita berdayakan kekayaan alam dan kepintaran ciptaan Tuhan ini sebaik mungkin,” pungkasnya. (*iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here