Malam Kenal Pamit Kapolres Perbatasan, AKBP Nugroho: Natuna, Sungguh Luar Biasa

0
404

Kabarterkini.co.id, Natuna – Malam kenal pamit Kapolres Natuna, antara AKBP Nugroho Dwi Karyanto dengan AKBP Ike Krisnadian. Acara berlangsung di Gedung Sri Srindit Ranai, ibukota kabupaten kepulauan perbatasan ditengah Asean ini, Sabtu malam 22 Februari 2020.

Tampak hadir dalam acara, antara lain, Asisten II Setda Natuna Tasrif, Danlanud Raden Sadjad Ranai Kolonel (Pnb) Fairlyanto, Dansatrad 212/Ranai Letkol (Lek) Bambang Suyono, Dandim 0318/Natuna Letkol (Czi) Ferry Kriswardana, Kakansar Natuna Meximus Bekabel, Kadishub Natuna Iskandar DJ dan Setwan Natuna Bukhary.

AKBP Nugroho Dwi Karyanto dalam sambutan mengucapkan terimakasih pada seluruh elemen masyarakat, karena selalu mendukung kamtibmas. Jadi, selama 2,3 tahun bertugas menjadi Kapolres, Natuna aman dan kondusif.

“Terus terang, mengingat panggilan tugas, saya harus meninggalkan Laut Sakti Rantau Bertuah ini,” ungkap taruna Akpol 1999 itu. “Saya dan istri mohon maaf, jika ada perbuatan di sengaja maupun tidak disengaja selama bertugas di kabupaten ini.”

Tidak lupa, perwira Kepolisian melati dua itu meminta doa pada seluruh elemen masyarakat, agar dalam bertugas sebagai Kapolres Asahan, Polda Sumatera Utara, ia dan keluarga selalu diberi kesehatan dan kesuksesan.

“Hanya tiga kata dapat saya sebutkan selama menjadi Kapolres Natuna,” kata Nugroho. “Yaitu, Natuna, sungguh luar biasa.”

AKBP Ike Krisnadian dalam sambutan mengatakan, sebagai Kapolres Natuna, ia memohon dukungan pada seluruh elemen masyarakat. Ia akan tetap meneruskan kebijakan pendahulunya yang selama ini telah terjalin baik.

“Saya akan berkarya demi kepentingan kamtibmas di kabupaten ini,” kata Ike, saat menyampaikan sambutan dengan istri tercinta. “Berkarya, untuk Natuna menatap dunia,” kata taruna Akpol 2001 itu.  (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here