Paslon WS-RH Resmikan Posko Tim Pemenangan WS-RH Bunguran Barat di Sedanau

0
305
PASLON WS-RH saat meresmikan Posko Tim Pemenangan WS-RH Bunguran Barat di Sedanau

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Usai kampaye di Kecamatan Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat, Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Natuna Nomor Urut 2, Wan Siswandi – Rodhial Huda (WS-RH) meresmikan Posko Tim Pemenangan WS-RH Bunguran Barat di Sedanau, Kamis kemarin.

Dalam peresmian, Pasangan Calon WS-RH, atau dengan moto: Warga Sejahtera, Rukun dan Harmonis itu, didampingi 13 anggota DPRD Natuna dari 7 partai pengusung serta sejumlah pengurus dari dua partai pendukung.

“Saya ucapkan terimakasih atas bantuan kawan-kawan Bunguran Barat, sehingga Posko Tim Pemenangan WS-RH Bunguran Barat terbangun di jalan utama Kota Sedanau,” kata Wan Sis -biasa disapa. “Dengan diresmikannya Posko Tim Pemenangan ini, saatnya kita bekerja mencari simpati masyarakat.”

Dalam mencari simpati masyarakat, mantan Sekda Natuna itu berpesan, agar selalu santun. Hormati perbedaan pilihan. Karena pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Natuna merupakan pesta demokrasi harus disambut suka cita.

“Saya dengan Pak Rodhial hadir di Sedanau, ditemani 13 kawan-kawan anggota DPRD Natuna dari 7 partai pengusung, serta sejumlah kawan-kawan dari 2 partai pendukung,” ungkap Wan Sis. “Sebenarnya masih ada 1 anggota DPRD Natuna dari partai pengusung tidak bisa hadir, karena sedang dinas luar daerah.”

Tidak lupa, mantan Sekretaris Daerah Natuna itu mengucapkan syukur pada Alloh SWT, sebab dari dua lembaga survey, WS-RH masih unggul. Namun hasil survey ini bukan sebagai patokan pemenangan, melainkan cambuk bagi WS-RH bersama Tim Pemenangan agar serius bekerja mencari simpati masyarakat.

“Kunci kemenangan itu, kita harus terus kompak menggapai kemenangan dengan terus merangkul simpati masyarakat,” papar Wan Sis. “Semangat jangan pernah kendor, hingga hari pemilihan pada 9 Desember nanti.”

Bendahara Umum Tim Pemenangan WS-RH Natuna Marzuki berharap ke kompakan antar Tim Pemenangan harus terus terjaga. Jangan pernah turun semangat mencari simpati masyarakat.

“Kita harus terus berjuang, agar WS-RH memperoleh suara pemilihan signifikan di Kecamatan Bunguran Barat dan kecamatan lainnya,” kata Ketua Komisi II DPRD Natuna itu. “Ayo, kibarkan semangat memenangkan WS-RH di Pilkada Natuna 2020.”

Wakil Ketua Tim Pemenangan WS-RH Natuna Jarmin Sidik sebelum membuka sambutan, berulang-ulang mengucapkan yel-yel WS-RH. Disambut Tim Pemenangan WS-RH Bunguran Barat, “Menang, menang, menang, yes.”

“Kehadiran kami dari belasan anggota DPRD Natuna dari partai pengusung ingin menunjukan kekompakan memenangkan Paslon WS-RH pada Pilkada Natuna 2020,” ungkap Wakil Ketua II DPRD Natuna itu. “Kita ingin menepis isu tidak solid dan tidak mendukung WS-RH.”

Ketua PAC PDI Perjuangan Bunguran Barat Junaidi Syamsuddin merasa senang dengan kehadiran Paslon WS-RH dan 13 anggota DPRD Natuna dari partai pengusung, serta sejumlah pengurus dari dua partai pendukung. Dengan kehadirannya, membuat Tim Pemenangan WS-RH semakin semangat bekerja.

“Kehadiran Paslon WS-RH dan belasan anggota DPRD Natuna dari partai pengusung, serta kawan-kawan pengurus dua partai pendukung,” kata Junaidi. “Membuat kami semakin semangat berjuang mencari simpati masyarakat memanangkan WS-RH.”

WS-RH, menurut Tokoh Pemuda Bunguran Barat itu, dari jauh hari menyatakan akan mengikuti kontestasi Pilkada Natuna 2020. Artinya, niat maju tidak pernah ragu-ragu. Sehingga membuat ia dengan rekan-rekan di Tim Pemenangan menilai, WS-RH bukan calon pemimpin ikut-ikutan atau dadakan.

“Karena keputusan mengikuti Pilkada Natuna 2020 tidak pernah berubah-ubah, kami yakin visi-misi Paslon WS-RH dengan jargon, Natuna Maju, Maritim Juara tidak diragukan lagi,” kata Junaidi. “Jadi kami bertekad memenangkan Paslon WS-RH di Natuna, khususnya di Bunguran Barat.”

Calon Wakil Bupati Natuna Nomor Urut 2, Rodhial Huda dalam sambutan mengatakan, ia maju Pilkada Natuna 2020, mendampingi Wan Sis, dengan perhitungan matang. Tokoh Pemuda Bunguran Barat itu merasa yakin, Wan Sis sanggup melepas jabatan Sekda, dan meninggalkan PNS, demi kepentingan Natuna.

“Pak Wan Sis, seorang birokrat sejati. Jika beliau terpilih menjadi Bupati Natuna, bisa langsung bekerja. Sebab beliau lama menjabat di Pemerintahan Kabupaten Natuna,” kata Rodhial. “Saya memahami dunia Kemaritiman, akan memajukan kabupaten 98 persen lautan ini pada bidang itu.” (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here