Pantau Prokes di Sekolah, Ketua Komisi I DPRD Natuna Bagikan 1.000 Masker

0
379
KETUA Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar saat berbincang dengan para pelajar

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar memantau langsung kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sejumlah SLTP se-Kecamatan Bunguran Timur, Senin 23 Agustus 2021.

Kehadiran politisi Partai Nasdem Natuna itu ingin memastikan pelaksanaan protokol kesehatan (prokes) dijalankan dengan baik oleh para pelajar hingga guru.

Dalam kesempatan itu, Wan Aris -sapaan akrabnya- menekankan kondisi kesehatan para pelajar dan guru lebih penting. Namun kejenuhan pembelajaran daring dari rumah sempat menjadi keluhan.

KETUA Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar saat berbincang dengan para guru

“Tadi saya sempat menanyakan, apakah para pelajar suka belajar daring atau tatap muka?” kata Wan Aris. “Hampir semua mengatakan, belajar tatap muka lebih menyenangkan.”

Kepada kepala sekolah dan guru, Wan Aris meminta pada masa pandemi Covid-19, seperti saat ini pembelajaran dilakukan jangan sampai membuat para pelajar setres atau tertekan.

KETUA Komisi I DPRD Natuna Arismunandar saat memasuki salah satu sekolah

“Kalau mereka tertekan, imun tubuh pasti turun,” ucapnya. “Sedangkan kepada para pelajar, menghimbau selalu memakai masker, menjaga jarak dan pulang sekolah jangan kemana-mana tapi langsung pulang.”

Tidak lupa, Wan Aris juga menyerahkan 1.000 helai masker untuk dibagikan kepada para pelajar dan guru di sekolah. (*zani/zaki)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini