Peralihan Perusda ke Perumda, Eryandy: Pansus C Ingin Kerja Transparan

0
396
KETUA Pansus C DPRD Natuna Eryandy

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Ketua Pansus C DPRD Natuna Eryandy akan transparan membahas peralihan dari Perusahaan Daerah ke Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Natuna. Agar saat peralihan, mendapat masukan dan saran dari masyarakat.

“Kita tidak ingin ketika peralihan terjadi masalah di kemudian hari,” kata Eryandi saat di temui KABARTERKINI.co.id di Kantor Perusda Natuna, Jalan Datok Kaya Wan Mohammad Benteng, Ranai, Senin 23 Agustus 2021. “Jadi kita perlu mendapat dukungan masyarakat.”

Masa peralihan dari Perusda ke Perumda, menurut pengusaha Kota Ranai itu, masih panjang alias bertahap. Masa bertahap ini, ia akan pelajari dengan seksama agar tidak salah jalan.

“Tiap malam saya mencari keuntungan dan kelemahan dengan pendirian Perumda,” kata Eryandy. “Untuk sementara, banyak kelebihan dari pada Perusda.”

Namun, dalam masa peralihan, ia tidak mau ikut campur dengan permasalahan internal Perusda. Yang mempunyai hutang piutang dengan karyawan atau pihak ketiga.

“Pansus C hanya mengurus peralihan dari Perusda menjadi Perumda,” ulang politisi Partai Perindo Natuna itu. “Tentang masalah internal Perusda, tinggal para direksi baru menyelesaikannya.” (*red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here