Peduli Tugas Anggota Polri, Ketua Bhayangkari Natuna Bagi Masker, Suplemen dan Vitamin

0
309

Kabarterkini.co.id, Natuna – Karena terus kerja ekstra di masa pandemi virus corona atau Covid19, anggota Polres Natuna mendapatkan bantuan masker, suplemen dan vitamin dari Bhayangkari Cabang Natuna. Pembagian berlangsung di Markas Polres Natuna, Jalan Adam Malik, Ranai, Senin 8 Juni 2020.

Ketua Bhayangkari Cabang Natuna Dian Ike Krisnadian dalam keterangan pers mengatakan, bantuan masker, suplemen dan vitamin ini, demi memberikan semangat para anggota Kepolisian dalam bertugas di lapangan. Mengingat di masa pandemi Covid19 ini, jadwal kegiatan anggota cukup padat.

“Ibu-ibu Bhayangkari akan selalu hadir di tengah anggota Kepolisian,” papar istri Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian itu. “Karena tugas anggota Kepolisian di tengah pandemi Covid19, demi kepentingan bangsa dan negara.”

Sehingga, sambung Dian, wajar Bhayangkari selalu memberi semangat pada para anggota Kepolisian. Sebab tugas di emban sungguh mulia, meski harus selalu meninggalkan keluarga di rumah.

“Kami minta pada anggota Kepolisian, khusus Polres Natuna, senantiasa jaga kesehatan, sesuai himbauan pemerintah,” katanya. “Terus lah bertugas, kami sebagai istri anggota Polri akan selalu mendukung dan memberi semangat.”

Sementara, tampak hadir dalam pembagian masker, suplemen dan vitamin bagi anggota Kepolisian, antara lain, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, Kapolsek Bunguran Timur Kompol Mangatur Sibarani, dan Kabag Sumda Polres Natuna Kompol Zul Jufri. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here