Peduli Warga, Toko Kenangan Karimun Bagi Ratusan Nasi Bungkus

0
396
SUASANA pembagian nasi bungkus

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Toko Kenangan Karimun membagikan ratusan nasi bungkus pada warga. Pembagian ratusan nasi bungkus pada warga rata-rata berprofesi sebagai supir angkot, tukang ojek, tukang becak hingga pejalan kaki yang melintas di depan tokonya di Jalan Trikora, Kelurahan Tanjung Balai Karimun, Kamis 13 Juli 2023.

“Kita membagikan nasi bungkus, agar dapat sedikit membantu warga yang membutuhkan. Pembagian kita fokuskan di depan toko,” kata pemilik Toko Kenangan Karimun Abun pada KABARTERKINI.co.id.

Rupanya berbagi nasi bungkus telah lama dilakukan Abun, terutama saat pandemi Covid-19 dua tahun lalu. Pengusaha keturunan Tionghwa itu, memang terkenal dermawan pada warga sekitar.

“Saya sangat senang dapat berbagi pada sesama. Semoga nasi bungkus diberikan bisa bermanfaat dan mendapat berkah dari Tuhan Maha Esa,” doa Abun singkat. (*afrizal)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini