Pemilihan Ketua Periode 2021-2026, DPC PPP Kepulauan Anambas Gelar Muscab ke-III

0
230
KETUA DPW PPP Kepri dan Pengurus DPC PPP Kepulauan Anambas foto bersama sebelum pelaksanaan Muscab

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kepulauan Anambas menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) III di Hotel Tropical Iin, Sabtu 2 Oktober 2021. Muscab di gelar untuk memilih Ketua DPC PPP Kepulauan Anambas Periode 2021-2026.

Ketua DPW PPP Kepulauan Riau (Kepri) Abdul Haris dalam pembukaan mengatakan, Muscab dilaksanakan setiap lima tahun. Untuk memilih Ketua DPC PPP yang baru. Semua itu demi menentukan arah partai lima tahun kedepan.

“Dengan kepemimpinan yang baru, saya berharap DPC PPP Kepulauan Anambas semakin baik dari sebelumnya. Tetap konsisten mewakili masyarakat di eksekutif maupun legislatif,” kata Haris.

Dalam pemilihan Ketua DPC PPP Kepulauan Anambas, ia hanya dapat memantau. Karena keputusan akhir berada di tangan tim formatur. Apalagi yang menjadi kontestan, seluruhnya kader terbaik PPP.

“Semoga ketua terpilih mampu mengemban amanah. Yang selalu membawa partai sebagai pemenang pemilu di Kepulauan Anambas,” harap Bupati Kepulauan Anambas itu.

Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra menuturkan, pemerintah daerah senantiasa membina partai-partai di Kepulauan Anambas. Karena visi misi seluruh partai selalu mendukung pembangunan daerah demi kesejahteraan masyarakat.

“Semoga Muscab ke-III DPC PPP Kepulauan Anambas berjalan aman dan lancar,” pungkas politisi PDI Perjuangan Kepulauan Anambas itu. (*sarnilam)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here