Sambut HUT ke-76 TNI, Tim Gabungan TNI/Polri dan Satpol PP Tanjungpinang Gelar Razia THM

0
187
SAAT Tim Gabungan TNI/Polri dan Satpol PP Tanjungpinang menggelar razia di salah satu THM

TANJUNGPINANG, KABARTERKINI.co.id – Tim Gabungan TNI/Polri dan Satpol PP Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri) menggelar razia Tempat Hiburan Malam (THM), Jumat 1 Oktober kemarin. Razia diprakasai POM Lantamal IV demi menyambut Hari Ulang Tahun ke-76 TNI ini, mencegah terjadinya pelanggaran dan mengantisipasi adanya anggota TNI/Polri dan Satpol PP masuk THM.

“Razia THM berdasarkan Surat Telegram Kasal Nomor 006/Pom/0921 pada 22 September 2021 tentang Pelaksanaan Pekan Disiplin atau Opsgaktib dan Yustisi di wilayah hukum Lantamal lV Tanjungpinang,” terang Ketua Pelaksana Opsgaktib dan Yustisi, Mayor Anggiat Napitupulu dilansir dari Dispen Lantamal IV Tanjungpinang, Sabtu 2 Oktober 2021.

Untuk mendukung kegiatan, sambung Anggiat, POM Lantamal IV menggandeng POM TNI, Propam Polres, Provos Yonmarhanlan IV serta Satpol PP Tanjungpinang. Dengan sasaran di delapan titik, yakni Clasix KTV, Lumino, LJ KTV, Pub Millenium, Rasa Yakin Bintan Plaza, KTV Halim, KTV CK dan Pub Galaxy.

“Opsgaktib dan Yustisi dilaksanakan, salah satu wujud sinergitas penegakan hukum, antara TNI/Polri dan Satpol PP Tanjungpinang,” timpal Danpom Lantamal IV Tanjungpinang Letkol Laut (PM) Dedy Ary disela-sela razia.

Sementara dalam razia, menurut Dedy, tidak ditemukan anggota TNI/Polri dan Satpol PP Tanjungpinang di THM. Otomatis indikator disiplin bagi anggota TNI/Polri dan Satpol PP Tanjungpinang cukup baik.

“Giat Opsgaktib dan Yustisi akan terus berlanjut. Demi menekan angka pelanggaran dilakukan anggota TNI/Polri dan Satpol PP Tanjungpinang guna mewujudkan keamanan wilayah Kota Tanjungpinang,” pungkasnya. (*red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here