Pemilu Serentak 2024, Ketua Partai Golkar Karimun Gelar Pertemuan

0
3480
SUASANA pertemuan

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Ketua DPD Partai Golkar Karimun Aunur Rafiq menggelar pertemuan dengan pengurus dan anggotanya, Selasa 15 Agustus 2023. Pertemuan di gelar membahas tentang Pemilu Serentak 2024.

“Yang jelas dalam pertemuan tadi, dihadiri para Calon Legislatif atau Caleg Partai Golkar Karimun. Para Caleg itu, akan bertanding di tingkat kabupaten hingga provinsi,” kata Aunur di sekretariatnya, usai rapat pada sejumlah awak media.

Dalam pertemuan, pihaknya memberikan Kartu Tanda Anggota serta memasangkan jaket kuning kepada Charli Dona. Karena Caleg Provinsi Kepri dari Partai Golkar itu, baru bergabung, sebelumnya menjabat sebagai anggota DPRD Karimun dari partai lain.

“Kita sangat perlu kader-kader potensial demi memajukan Partai Golkar Karimun kedepannya. Salah satu sosok kita percayakan pada saudara Charli Dona,” papar sambung Bupati Karimun itu.

Tidak lupa, Aunur berharap, Pemilu Serentak 2024, Partai Golkar Karimun mendapat kursi terbanyak di legislatif. Oleh karena itu, perlu kerja keras mencari simpati masyarakat. (*afrizal)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini