Pilkada Natuna, Warga Lemis Siap Pilih WS-RH

0
383
CALON Wakil Bupati Natuna Nomor Urut 2, Rodhial Huda memaparkan visi misinya

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Nomor Urut 2, Wan Siswandi – Rodhial Huda (WS-RH) menggelar kampanye terbatas di Kampung Lemis, Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Jumat pagi 20 November 2020. Dalam kampanye, warga yang hadir berkomitmen, siap memilih WS-RH di Pilkada Natuna pada 9 Desember 2020.

“Kami menilai visi misi Pak Wan Sis (sapaan akrab Wan Siswandi) dan Pak Rodhial tidak muluk-muluk. Jadi wajar kami tentukan pilihan pada Bapak berdua,” kata salah seorang warga dalam pertemuan.

Namun dengan syarat, sambungnya, tidak berbohong dan ingkar janji. Jangan seperti yang lain, kalau sudah jadi pemimpin lupa akan janjinya.

“Kami rakyat kecil sering dilupakan. Setelah calon-calon itu terpilih menjadi pemimpin. Tapi saya yakin, Pak Wan Sis dan Pak Rodhial tidak seperti mereka,” pungkasnya.

Sebelumnya, Wan Sis saat membuka kampanye di tanah kelahiran wakilnya, Rodhial, mengatakan, ia bersama rombongan didampingi salah satu anggota DPRD Natuna Lamhot Sijabat, dari 14 anggota DPRD Natuna.

“Insya Alloh, kawan-kawan anggota DPRD lainnya akan menyusul. Mereka sedang dalam perjalanan, dari Binjai ke Sedanau,” papar Wan Sis sambil mengucapkan terimakasih kepada tuan rumah, serta warga Lemis telah sudi hadir dalam kampanye.

Sementara, Rodhial Huda dalam kampanye menerangkan, jika terpilih sebagai wakil bupati, ia telah berbagi tugas dengan Wan Sis. Jadi ia tidak hanya duduk manis mendampingi.

“Ada beberapa program dan terobosan dipercayakan Pak Wan Sis pada saya sebagai wakil. Antara lain, menggerakan perekonomian masyarakat, memberdayakan sumber perikanan dan kelautan, pariwisata serta migas,” kata Rodhial, biasa disapa Wak Yal. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here