Rakernas I PJS Palembang, DPP Gelar Rapat Evaluasi Virtual

0
780
SUASANA acara rapat evaluasi virtual (dok. istimewa)

JAKARTA, KABARTERKINI.co.id – DPP Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) menggelar rapat evaluasi virtual dengan DPD PJS Sumatera Selatan, Senin malam 24 Juli 2023. Rapat evaluasi virtual dilakukan, agar pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I PJS di Kota Palembang, Ibukota Provinsi Sumatera Selatan, berjalan lancar.

Sekretaris Jenderal PJS Taswin Hasbullah mengatakan, persiapan Rakernas I PJS Palembang telah mencapai 75 persen. Hal ini sesuai pernyataan dari Ketua Panitia Pelaksana Rakernas I Palembang Rino Triyono yang juga Ketua DPD PJS Sumatera Selatan.

“Upaya menyukseskan jalannya Rakernas sudah maksimal dilakukan Panitia. Walau ada beberapa kendala, Insya Alloh bisa diselesaikan sebelum acara,” terang Taswin melalui keterangan tertulis.

Ketua DPD PJS Sumatera Selatan Rino Triyono mengakui, untuk menggelar kegiatan ini butuh biaya tidak sedikit. Apalagi seluruh pengurus DPD dan DPC se-Indonesia akan hadir.

“Ini acara nasional. Jadi, kami Panitia akan bekerja maksimal untuk menyukseskan acara. Dalaam rencana, Rakernas akan berlangsung dari 20 Agustus hingga 22 Agustus 2023,” ungkap Rino.

Ketua Umum PJS, Mahmud Marhaba meminta Panitia Pelaksana Rakernas serta pengurus PJS se-Sumatera Selatan tetap terus berkomunikasi. Agar pelaksanaan Rakernas terlaksana dengan baik.

“Informasi dan komunikasi itu penting, sehingga kita bisa mengambil langkah-langkah kedepan. Kita ingin acara Rakernas ini, berjalan sesuai rencana,” ujar Marhaba.

Sementara dalam rapat evaluasi virtual, tampak hadir antara lain, KSB DPD PJS Sumatera Selatan Bambang Haryanto dan Firman serta Bendahara Umum PJS Benny Andreos.

Tampak juga, jajaran Ketua DPP PJS, Zaki Mubarok, Yanto Budiman, Mas Andre, Budi Candra, Wina Choswara dan jajaran Kesekjenan PJS, Abdul Rasyid, Nanda, Moh Yasir serta Ketua Dewan Etik Profesi PJS Tyas Hardani. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini