Lantik DPD/DPC se-Kepri, Ketum PJS: Organisasi Awak Media Ini Telah Terbentuk di 27 Provinsi 

0
972
KETUM PJS Mahmud Marhaba

BATAM, KABARTERKINI.co.id – Ketua Umum Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Mahmud Marhaba menerangkan, organisasi bagi rumah awak media ini telah terbentuk di 27 provinsi se-Indonesia. Otomatis memenuhi persyaratan mendaftar sebagai konstituen Dewan Pers.

“Terus terang, pembentukan 27 DPD se-Indonesia, termasuk DPC-nya, merupakan kerja keras kita semua. Sehingga progres pembentukannya melebihi target atau rencana,” kata Mahmud seusai melantik pengurus DPD/DPC PJS se-Kepri di New York Ballroom Harmoni One Hotel, Sabtu 5 Agustus 2023.

Tidak lupa, ia mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan, terkhusus Kepala Dinas Kominfo Batam Rudi Pandjaitan yang mewakili Walikota Batam Muhammad Rudi. Karena salah satu visi misi PJS, sejalan dengan pemimpin Kota Batam.

“Kenapa saya katakan sejalan? Karena PJS terus mengembangkan organisasi. Sementara Pak Walikota Batam terus mengembangkan daerahnya. Tidak dipungkiri, dari tahun ke tahun, Kota Batam terus membangun di segala bidang,” kata Mahmud.

Jadi, sambung salah satu Pakar Penguji Kompetensi Wartawan ini, pemimpin yang mampu mengembangkan kotanya, wajar mendapat dukungan dari seluruh masyarakat. Sehingga terus terpilih setiap periodenya.

“Informasi saya terima, Walikota Batam, yakni Pak Rudi telah memimpin Batam selama 20 tahun atau empat periode. Dari Wakil Walikota dua periode, serta Walikota dua periode. Diharap bukan hanya membangun Batam, kalau bisa membangun kabupaten dan kota se-Kepri,” kata Mahmud sambil mengatakan, sambutan ini bukan kampanye karena telah mendekati Pemilukada 2024.

“Masyarakat, terutama awak media tergabung di PJS, bisa melihat progres pembangunan Kota Batam. Semangat membangun ini, sejalan dengan visi misi PJS,” ulang Mahmud sambil mengucapkan selamat kepada Ketua DPD PJS Kepri terpilih, Rianto Sianipar. Ucapan senada pada Ketua DPC PJS se-Kepri. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini