Rangkaian HUT ke-78 RI, Wabup Lepas Lomba Gerak Jalan Tingkat SD dan SLTP se-Karimun

0
2353
PARA peserta Lomba Gerak Jalan Tingkat SD dan SLTP se-Karimun

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim melepas secara resmi Lomba Gerak Jalan Tingkat SD dan SLTP se-Karimun di Coastal Area, Ahad 13 Agustus 2023. Lomba Gerak Jalan digelar, salah satu rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan RI yang jatuh setiap 17 Agustus.

“Lomba Gerak Jalan menyambut HUT ke-78 RI tahun ini, paling ramai di ikuti para peserta. Apalagi sudah tiga tahun kita tidak laksanakan, karena terkendala pandemi Covid-19,” kata Anwar pada sejumlah awak media.

Lomba Gerak Jalan perdana usai Covid-19 ini, sambungnya, otomatis di hadiri ribuan masyarakat. Sebab masyarakat merasa senang, menyambut Hari Kemerdekaan, dilaksanakan berbagai pertandingan atau perlombaan.

“Alhamdulillah, Lomba Gerak Jalan Tingkat SD dan SLTP se-Karimun ini berjalan lancar. Para generasi muda sebagai peserta bersemangat mengikutinya,” kata orang nomor dua di Kabupaten Karimun itu.

Kadispora Karimun Usman sebelumnya mengatakan, Lomba Gerak Jalan Tingkat SD dan SLTP se-Karimun dengan jarak tempuh berbeda. Tingkat SD sepanjang 6 kilometer, sedangkan tingkat SLTP sepanjang 8 kilometer.

“Semula tingkat SD, kita beri jarak tempuh 8 kilometer, SLTP 10 kilometer. Mengingat cuaca terlalu panas, kita kurangi, semua itu demi antisipasi hal-hal tidak di ingini,” kata Usman singkat. (*afrizal)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini