Rapat Pleno KPU Natuna, WS-RH Dapat Nomor Urut 2

0
520
WAN Siswandi dan Rodhial Huda

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – KPU Natuna gelar rapat pleno pencabutan nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Natuna di aula Hotel Sentral, Jalan Pramuka, Ranai, Kamis siang 24 September 2020. Dari pencabutan nomor urut, Paslon Wan Siswandi – Rodhial Huda (WS-RH) mendapat nomor urut 2. Sedangkan Paslon Mustamin Bakri – Derry Purnamasari (Mude) mendapat nomor urut 1.

Sebelumnya, rapat pleno di jaga ketat personil TNI-Polri, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 itu, kedua paslon mengikuti seluruh tahapan Pilkada. Mulai dari pendaftaran hingga penetapan sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Natuna pada 23 September kemarin.

Calon Bupati Natuna Wan Siswandi saat di wawancara sejumlah awak media mengatakan, dengan mendapatkan nomor urut 2, pihaknya akan lebih mudah mengenalkan kepada masyarakat tentang program pembangunan Natuna kedepan, dengan slogan, “Warga Sejahtera, Rukun Beriman atau WS-RH.”

“Hasil pilihan, kami dapat nomor urut 2. Artinya, kita berdiri dengan 2 kaki, memandang dengan 2 mata, dan melangkah dengan 2 kaki. Arti mendalamnya, jika terpilih kami berdua harus selalu memikirkan kesejahteraan masyarakat Natuna,” ujarnya.

Namun, Wan Sis -biasa disapa- berpesan pada seluruh pendukung, agar tidak saling menjatuhkan, serta membuka aib orang lain. Sebab semua bersaudara, beda pilihan biasa di era demokrasi.

“Sesuai peraturan KPU, kami akan mulai berkampanye. Saya ingin mengajak seluruh elemen masyarakat Natuna, bersama-sama membawa gerakan perubahan, demi mewujudkan Warga Sejahtera, dan Rukun Beriman, sesuai slogan WS-RH,” pungkas Paslon, viral di sebut masyarakat Sisbro tersebut. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here