Rudi Ajak REI Membangun Batam dengan Standar Internasional

0
578
SAMBUTAN Walikota Batam Muhammad Rudi (dok. istimewa)

BATAM, KABARTERKINI.co.id – Walikota Batam H Muhammad Rudi menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) VIII REI Khusus Batam 2024. Musda berlangsung di Radisson Hotel, Sukajadi, Batam, Selasa 27 Februari 2024.

Kehadiran Kepala BP Batam itu, sekaligus membuka secara resmi acara yang mengusung tema “Peran serta Real Estate Indonesia (REI) Batam dalam ikut mewujudkan Batam Kota Baru”.

“Selamat melaksanakan Musda VIII, semoga acara berjalan dengan lancar. Siapapun terpilih menjadi ketua, semoga bisa membawa REI kepada perubahan yang lebih baik,” ujar Rudi melalui keterangan tertulis, dikutip KABARTERKINI.co.id, Rabu 28 Februari 2024.

Tidak lupa, ia memaparkan sejumlah pembangunan di Kota Batam. Mulai dari pembangunan Terminal II Internasional, Infrastruktur jalan, Pelabuhan, Kek Kesehatan, hingga pengembangan Pulau Rempang sebagai Kota Baru.

“REI wajib mendukung program dan pembangunan Kota Batam. Ini demi mewujudkan Batam Kota Baru dan kesejahteraan masyarakat Kota Batam,” kata Rudi.

Kedepan, menurutnya, REI dapat membangun dengan menggunakan standard yang ada di Kota Batam. Sehingga dampak pembangunan itu, semakin tertata dengan baik.

“Masak jalannya sudah bertaraf internasional, pembangunan rumahnya biasa saja. Minimal pembangunan perumahan dibangun REI harus bertaraf nasional,” kata Rudi mengakhiri. (*ifan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini