Sah, Pembentukan Kepengurusan SMSI Kabupaten Bintan

0
226
KETUA SMSI Provinsi Kepri Zakmi (dua kiri) saat menerima draf Kepengurusan SMSI Kabupaten Bintan

TANJUNGPINANG, KABARTERKINI.co.id – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Zakmi menerima draf pengajuan Kepengurusan SMSI Kabupaten Bintan. Draf pengajuan kepengurusan diantar langsung calon Ketua SMSI Kabupaten Bintan Ramdan beserta calon pengurusnya di Kota Tanjungpinang, Rabu 27 Januari 2021.

“Sesuai program SMSI Pusat, tentang pengembangan organisasi, maka secepatnya kami membentuk di kabupaten dan kota se-Kepri,” kata Zakmi seusai menerima draf Kepengurusan SMSI Kabupaten Bintan, melalui keterangan tertulis. “Tujuan pengembangan SMSI ini menjawab kegelisahan rekan-rekan pemilik media siber agar mempunyai wadah resmi demi memenuhi persyaratan di Dewan Pers.”

Jadi, sambungnya, dalam waktu dekat, kabupaten dan kota se-Kepri telah terbentuk Kepengurusan SMSI. Sehingga program kerja organisasi pemilik media siber ini, cepat berjalan dari pusat dan daerah, sesuai instruksi SMSI pusat.

“Setelah draf Kepengurusan SMSI kabupaten dan kota kami terima, segera dikirim ke pusat,” papar Zakmi. “Setelah mendapat persetujuan SMSI Pusat, akan segera diberi SK dan dalam waktu tiga bulan dilantik kepengurusannya.”

Calon Ketua SMSI Kabupaten Bintan Ramdan mengucapkan terimakasih kepada Ketua SMSI Provinsi Kepri Zakmi, karena berkenan menerima draf Kepengurusan SMSI Bintan. Ia bersama rekan-rekan pemilik media siber Bintan berharap secepatnya di SK-kan dan dilantik.

“Saya dengan rekan-rekan pemilik media siber telah bertekad bersama-sama mengembangkan SMSI di Kabupaten Bintan,” kata Ramdan. “Sebab wadah ini, sangat menguntungkan pemilik media siber, agar semakin maju dan lebih profesional kedepannya.” (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here