Sambut Nataru di Perbatasan, Kapolres Natuna Cek Kesiapan Pengamanan Sejumlah Gereja

0
421

NATUNA KABARTERKINI.co.id – Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy bersama unsur Forkopimda mengecek pengamanan sejumlah gereja di Kota Ranai, Ibukota Kabupaten Natuna, Jumat 24 Desember kemarin. Pengecekan dilakukan demi aman dan lancarnya perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

“Saya ucapkan terimakasih pada seluruh personel gabungan, dari TNI/Polri, Satpol PP dan lainnya. Karena tetap semangat mengamankan rumah ibadah umat Kristiani yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru,” kata Iwan pada sejumlah awak media di sela-sela peninjauan.

Selain melakukan peninjauan, komandan penjaga Kamtibmas di kabupaten perbatasan ini, berpesan pada seluruh personel gabungan dan pengurus gereja, agar senantiasa mentaati protokol kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak aman, hindari kerumunan massa, serta selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Meskipun kasus Covid-19 terus melandai, tapi kita tetap harus mentaati protokol kesehatan. Karena protokol kesehatan, dasar utama kita terhindar dari wabah berbahaya tersebut,” pungkas perwira Kepolisian melati dua emas itu. (*iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini