Sepekan di Jakarta, Bupati Natuna Kunjungi Sejumlah Kementerian

0
791
BUPATI Natuna Wan Siswandi saat berbincang dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno

JAKARTA, KABARTERKINI.co.id – Sepekan di Jakarta, Bupati Natuna Wan Siswandi melaksanakan sejumlah kunjungan, antara lain, ke Kementerian Koperasi dan UKM, Kementerian PUPR, Kementerian Perhubungan, Bakamla, Kementerian Perikanan dan Kelautan serta Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Dalam kunjungan, Wan Sis -biasa disapa- melakukan pertemuan dengan para Menteri, dengan agenda mengajukan usulan pembangunan infrastruktur serta ekonomi demi kepentingan kabupaten dipimpinnya. Tampak mendampingi, antara lain, Kepala Dinas Perhubungan Natuna Alazi dan Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan UKM Natuna Agus Supardi.

“Saat mengadakan pertemuan dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, saya mengusulkan pembangunan serta event nasional di sejumlah objek wisata Natuna,” kata Wan Sis melalui keterangan tertulis, Sabtu 25 Desember 2021.

SUASANA pertemuan di ruang rapat Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Pembangunan serta event nasional di objek wisata di usul, sambung mantan Sekda Natuna itu, yakni Alip Stone, Pulau Senoa, Batu Kasah dan Pantai Sisi. Mengingat objek wisata tersebut, telah ditetapkan sebagai kawasan Geopark Nasional.

“Kita berharap dengan berjumpa langsung, Pak Menteri bisa menggelar event wisata tingkat nasional di Natuna. Otomatis akan menarik minat investor berinvestasi di Natuna,” kata Wan Sis.

“Tidak lupa, saya mengundang Pak Menteri agar berkunjung ke Natuna. Alhamdulillah, beliau berjanji akan datang dan akan membawa beberapa pengusaha nasional bidang pariwisata,” katanya lagi. (*andi surya)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini