Satpol PP Karimun Gelar Razia Pelajar

0
1837
SUASANA pembinaan

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Satpol PP Karimun menggelar razia pelajar, Rabu 16 Agustus 2023. Razia di gelar, khususnya bagi pelajar yang bolos atau cabut dari sekolah, serta berkeliaran di jalan pas jam belajar.

“Dari hasil razia, kita berhasil mengamankan 6 pelajar SLTA. Mereka kedapatan sedang merokok sekitaran SMP 3 Meral,” kata Kasi Trantip Satpol PP Karimun Abdul Afwi di markasnya.

Setelah diamankan, pihaknya memberi pembinaan, agar kedepannya tidak mengulangi perbuatannya. Sebab sebagai generasi muda harusnya memberi contoh terbaik dengan adik-adik pelajar lainnya.

“Seusai pembinaan, para pelajar itu kita kembalikan ke sekolah masing-masing. Nanti pihak sekolah memanggil orang tua mereka. Intinya pelajar itu tidak boleh mengulangi lagi perbuatannya, seperti merokok dan bolos sekolah,” papar Abdul. (*afrizal)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini