PLN Natuna Adil, Acara Gubernur Kepri Listrik Mendadak Padam

0
2801
FOTO screenshot dari video dikirim akun Kalit di Grup WhatsApp Forum Berita Natuna

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – PLN Natuna dinilai adil, acara Gubernur Kepri Ansar Ahmad di salah satu rumah makan di Kota Ranai, Ibukota Kabupaten Natuna, listrik mendadak padam. Kejadian listrik mendadak padam di unggah akun Kalit melalui video di Grup WhatsApp Forum Berita Natuna, Selasa malam 15 Agustus 2023.

“Nah ini yang saya suka dengan PLN,” tulis akun wira_wan tampak becanda. “Bravo PLN,” tulis akun RDP. “Adil dan merata,” balas akun Kalit lagi.

Akun Dens menyatakan setuju, biar orang provinsi tahu, kalau di Natuna begini keadaannya (listrik sering padam alias byar pet-red). Akun okedodi0 beranggapan paten alias bagus (lampu padam), biar Gubernur tahu, Natuna belum merdeka.

“Bagus. Bila perlu, walau pun bukan giliran padam, di padamkan saja. Supaya Gubernur tahu, kalau listrik di Natuna begini,” balas akun Dens.

Candaan di Grup dengan peserta sebanyak 1012 akun itu terus berlangsung. Salah satu akun mewanti-wanti, jangan sampai listrik padam saat Mendagri Tito Karnavian berkunjung ke Natuna.

Dalam agenda, mantan Kapolri itu, akan memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan RI di Pantai Piwang Ranai, Kamis 17 Agustus 2023.

Sementara dua bulan terakhir, listrik di Kota Ranai acap padam, satu hari bisa tiga atau empat kali. Alasan pemadaman tetap klasik, mesin pembangkit sedang rusak.

Manager PLN Natuna Boni Sofianto hingga berita di publikasi belum di konfirmasi. Sebelumnya, meski pun di konfirmasi melalui pesan WhatsApp, di baca tapi tidak mau menanggapi. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini