Bersama Bupati Natuna, Gubernur Kepri Hadiri Pawai Budaya Melayu Pesisir

0
965
SUASANA acara

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Gubernur Kepri Ansar Ahmad menghadiri Pawai Budaya Melayu Pesisir di Pantai Piwang, Ranai, Natuna, Rabu 16 Agustus 2023. Pawai Budaya Melayu Pesisir ini, rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan RI, Kamis 17 Agustus 2023.

Bupati Natuna Wan Siswandi sebagai tuan rumah sangat mengapresiasi dengan digelar Pawai Budaya Melayu Pesisir. Apalagi dalam acara, seluruh budaya suku lainnya juga di gelar.

“Natuna terdiri dari berbagai suku, namun tetap rukun dan harmonis. Kita bisa lihat, kabupaten perbatasan ini selalu damai, tidak pernah terjadi keributan,” kata Wan Sis -biasa disapa.

Tidak lupa, orang nomor satu di kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean ini, berpesan pada masyarakat Natuna untuk hadir dalam Upacara HUT ke-78 RI besok pagi di Pantai Piwang. Dalam upacara di pimpin langsung Mendagri Tito Karnavian.

“Selain upacara, kita gelar beberapa atraksi drum band dan lainnya. Saya harap masyarakat bisa hadir, merayakan hari kemerdekaan Indonesia,” kata Wan Sis mengakhiri. (*iwan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini