Sebelum Daftar ke KPUD Natuna, Wan Sis Mohon Doa Restu Orang Tua

0
671
WAN Sis saat mencium tangan Tokoh Masyarakat Natuna Wan Zauwali

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Sebelum daftar sebagai Bakal Calon Bupati Natuna ke Kantor KPUD, Wan Siswandi memohon doa restu Tokoh Masyarakat Natuna Wan Zauwali. Mohon doa restu berlangsung di kediaman salah satu sesepuh kabupaten perbatasan itu, di Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Jumat pagi 4 September 2020.

“Sebagai anak, sudah sepatutnya kita mohon doa restu orang tua,” kata Wan Sis -biasa disapa- pada sejumlah awak media. “Sebelum saya mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Natuna pada pukul 13.30 WIB nanti.”

Permohonan doa restu ke Wan Zauwali, setelah Wan Sis meminta doa dari sang ibunda, Wan Aminah. Dalam permohonan doa restu, ia didampingi Bakal Calon Wakil-nya, Rodhial Huda, serta seluruh pengurus partai pengusungnya.

“Setelah melaksanakan sholat Jum’at, kita akan melakukan prosesi Tepung Tawar sebelum bergerak menuju Kantor KPUD Natuna untuk mendaftar,” ungkap Wan Sis. “Dalam Tepung Tawar nanti, dipimpin langsung Ayahnda Wan Zauwali.”

Sementara dalam mengikuti Pilkada serentak akan berlangsung Desember mendatang, Wan Sis dan Rodhial di usung tujuh partai dan dua partai pendukung, yaitu: PDI Perjuangan, Partai Demokrat, PPP, Partai Nasdem, Partai Perindo, Partai Hanura, Partai Gerindra, dan PKB serta Partai Gelora. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here