Wan Sis – Rodial Resmi Daftar ke KPUD, Sebagai Kontestan Pilkada Natuna 2020

0
1819
WAN Sis (kiri) saat menyerahkan berkas pendaftaran

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Wan Siswandi dan Rodhial Huda resmi mendaftar ke KPUD Natuna, sebagai salah satu kontestan Pilkada Natuna 2020, Jumat siang 4 September 2020. Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Natuna Periode 2021 – 2024 itu mendaftar didampingi seluruh pengurus partai pengusung, dan partai pendukung serta ratusan simpatisan.

Kedatangan Wan Sis -biasa disapa- dan Rodhial serta rombongan di sambut langsung Ketua KPU Natuna Junaedi Abdillah dan Ketua Bawaslu Natuna Khairurrijal. Prosesi pendaftaran di awali pidato Wan Sis dan Junaedi.

“Saya dengan Pak Rodhial beserta rombongan mengucapkan terimakasih atas sambutan ketua, komisioner serta jajaran KPUD dan Bawaslu Natuna. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih pada personil TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan beserta masyarakat, sehingga pendaftaran berjalan aman dan lancar,” sambutan Wan Sis.

WAN Sis (tengah) beserta rombongan saat menuju ke Kantor KPUD Natuna

Sebelum mendaftar, menurut mantan Sekda Natuna itu, pihaknya telah mempersiapkan kelengkapan administrasi, termasuk struktur kepengurusan Tim Sukses. Semoga persiapan ini tidak ada kekurangan, sehingga tidak perlu dilakukan perbaikan.

“Tadi kami datang tetap mengikuti protokol kesehatan, meskipun Natuna masuk dalam Zona Hijau. Karena kita harus waspada pada virus belum ada vaksinnya itu,” kata Tokoh Pemuda Natuna itu.

Ketua KPU Natuna Junaedi Abdillah dalam sambutan mengapresiasi atas kehadiran pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Natuna, Wan Sis – Rodhial. Karena dalam pendaftaran kedua pasangan bakal calon beserta rombongannya mengikuti protokol kesehatan.

SEJUMLAH pengurus partai pengusung

“Mohon maaf, kantor kami sempit. Jadi kami batasi jumlah rombongan masuk halaman Kantor KPUD Natuna,” pungkas Junaedi sambil mengajak pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Natuna, Wan Sis dan Rodhial memasuki kantornya.

Sementara informasi diterima, pasangan Bakal Calon lain, Mustamin Bakri dan Derry Purnamasari dijadwalkan akan mendaftar pada Ahad 6 September 2020. Kedua pasangan Bakal Calon itu, di usung PAN dan Partai Golkar.

Sedangkan Wan Sis – Rodhial di usung tujuh partai dan dua partai pendukung, yaitu PDI Perjuangan, Partai Demokrat, PPP, Partai Nasdem, Partai Perindo, Partai Hanura, Partai Gerindra, dan PKB serta Partai Gelora. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here