Selama Ramadhan, Satpol-PP Asahan Berlakukan Jam Malam 

0
199
FOTO bersama usai gelar kegiatan Trantibum

ASAHAN, KABARTERKINI.co.id – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Asahan menggelar kegiatan pengendalian keamanan atas gangguan ketentraman dan ketertiban umum (Trantibum) selama bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah. Kegiatan berlangsung diseputar kota Kisaran dua hari kemarin.

Kepala Satpol-PP Asahan Sofyan Manulang mengatakan, kegiatan Trantibum di bulan suci Ramadhan digelar, agar para pemilik usaha warnet dan cafe tidak menggunakan pengeras suara berlebihan dan memberlakukan batas operasional hingga pukul 21.00 Wib.

“Kemarin kita sampaikan dengan cara imbauan ke pelaku usaha. Supaya mereka mematuhi. Jika instruksi ini tidak dipedulikan, kita akan bubarkan pengunjungnya,” papar Sofyan dikantornya, Senin 26 April 2021.

Dalam imbauan, pihaknya menyelipkan larangan pada masayarakat agar tidak memproduksi, memperdagangkan, membakar, serta membunyikan mercon atau petasan.

Yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain serta mematuhi Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah yang berlaku. “Pelaku usaha nampaknya setuju dengan imbauan itu,” pungkasnya. (*syahroel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here