Sinergi, Kepala KPP Sambut Kunjungan Kapolres Natuna

0
103
KEPALA KPP Natuna Mexianus Bekabel saat menerima plakat dari Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP/Basarnas) Natuna Mexianus Bekabel sambut kunjungan Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian. Dalam kunjungan di gelar pertemuan tentang sinergitas dalam melaksanakan bantuan bencana.

“Tujuan utama pertemuan kemarin, kita ingin mempererat tali silahturahim, sebelumnya telah terjalin baik, agar semakin baik,” kata Mexi -biasa disapa- melalui keterangan tertulis, Sabtu pagi 28 Agustus 2021. “Khususnya dalam melaksanakan tugas bersama pada sektor bencana alam.”

Mengingat, sambungnya, tugas Basarnas dengan Kepolisian hampir sejalan dalam membantu warga mengalami bencana alam di laut dan di darat. Jadi perlu sinergitas, hingga dalam pelaksanaan tugas semakin mudah dan lancar.

“Saat pertemuan dengan jumlah terbatas,” kata pejabat yang akrab dengan awak media kabupaten perbatasan ini. “Kami lakukan pertemuan dengan jumlah terbatas, demi anti penyebaran wabah Covid-19.”

Sementara, di akhir pertemuan, AKBP Ike Krisnadian menyerahkan plakat kepada Mexi. Tidak lupa, Mexi mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian. (*red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here