Tekan Inflasi Daerah, Pemprov Kepri Gelar Gerakan Pangan Murah di Natuna

0
1066
SUASANA Gerakan Pangan Murah di Pantai Piwang, Ranai (dok. istimewa)

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri menggelar Gerakan Pangan Murah di Pantai Piwang, Ranai, Natuna, Ahad 24 Maret 2024. Gerakan digelar demi menekan inflasi daerah selama Ramadhan 1445 Hijriyah.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Kesehatan Hewan Kepri Asmi mengucapkan terimakasih atas fasilitas telah disiapkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna. Sehingga gerakan ini berjalan lancar dan sukses.

“Kita melaksanakan program ini, demi kenaikan harga barang saat bulan suci Ramadhan,” kata Asmi sambil menambahkan, Gerakan Pangan Murah dilaksanakan diseluruh Kabupaten dan Kota se-Kepri.

“Sejumlah kabupaten dan kota di Kepri telah kita gelar. Tinggal Kabupaten Lingga, Kabupaten Kepulauan Anambas dan Kota Batam menyusul,” kata Asmi lagi.

Sementara dalam Gerakan Pangan Murah, selain Pemkab Natuna, Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Kesehatan Hewan Kepri juga bekerjasama dengan Badan Pangan Nasional, Bank Indonesia, Bulog dan Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan. (*iwan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini