Terpilih Jadi Pemimpin Natuna, WS-RH Diminta Warga Air Nuse Kembalikan Kejayaan Petani Cengkeh

0
666
SUASANA pertemuan

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Sejumlah warga Desa Air Nuse, Kecamatan Serasan Timur mendoakan Wan Siswandi dan Rodhial Huda (WS-RH) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna Periode 2021-2024. Karena dalam program kerja kedua putra terbaik asli kabupaten perbatasan ini, ingin mengembalikan kejayaan petani cengkeh seperti dulu.

“Kami berharap Pak Wan Sis (sapaan Wan Siswandi) dan Pak Rodhial tidak lupa dengan programnya, jika terpilih menjadi pemimpin Natuna,” kata Haji Julai (76) yang sudah menganggap Paslon Nomor Urut 2 itu, bagai anak sendiri.

Warga Air Nuse lain, titip pesan kepada kedua Paslon untuk memenuhi jaringan internet, demi memudahkan para pelajar belajar virtual, serta perbaikan jalan poros desa.

“Insya Alloh jika terpilih menjadi pemimpin Natuna, kami akan memenuhi permintaan warga Air Nuse, sebab masuk dalam program prioritas WS-RH. Apalagi kami didukung 14 anggota DPRD Natuna dari 7 partai pengusung,” terang Wan Sis.

Sementara, Rodhial Huda akan membuat program dana penyangga, agar harga cengkeh bisa kembali normal seperti dulu. Sehingga petani cengkeh semakin giat memelihara kebunnya.

“Dulu pemilik kebun cengkeh, setiap panen hidup mewah, bisa beli barang mahal, salah satu kenderaan roda dua dan empat. Anak kuliah di rantau, kehidupannya terpenuhi. Kini terbalik, panen cengkeh digunakan bayar hutang,” papar Rodhial.

Untuk itu, ia bersama Wan Sis telah membuat program, agar harga cengkeh seperti dulu. Kejayaan petani cengkeh tidak hanya tinggal legenda.

“Kami mohon pada Bapak dan Ibu mendukung, memilih serta mendoakan WS-RH dengan Nomor Urut 2 menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna 2021-2024. Jangan lupa pilih WS-RH pada 9 Desember 2020,” pungkas Rodhial. (*andy surya)  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here