WS-RH Sapa Warga Sebelas Desa/Kelurahan di Serasan dan Serasan Timur

0
963
SWAFOTO saat pertemuan di Serasan dan Serasan Timur

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Nomor Urut 2, Wan Siswandi – Rodhial Huda (WS-RH) menggelar kampanye di sebelas desa/kelurahan se-Kecamatan Serasan dan Serasan Timur. Kampanye di sebelas desa/kelurahan di dua kecamatan terpisah lautan dan cukup jauh dari Kota Ranai, Ibukota Kabupaten Natuna itu di gelar selama dua hari, Senin 12 Oktober hingga Selasa 13 Oktober 2020.

Namun WS-RH dengan moto: Warga Sejahtera, Rukun dan Harmonis menuju Natuna Maju, Maritim Juara itu, didampingi 13 anggota DPRD Natuna dari 7 partai pengusung, serta sejumlah pengurus dari 2 partai pendukung. Wan Sis (sapaan akrab Wan Siswandi) setiap pertemuan selalu mengatakan tujuan mengikuti Pilkada Natuna, bukan semata-mata meraih kemenangan ia dengan Rodhial, melainkan kemenangan bersama. “Artinya kemenangan seluruh masyarakat Natuna,” tegas anak asli Natuna itu.

Mengingat kemenangan bersama, maka Wan Sis dan Rodhial berkampanye sambil mencatat segala saran dan masukan masyarakat. Dari saran dan masukan ini akan menjadi skala prioritas, jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna 2021-2024.

Dengan di usung 7 partai, salah satu PDI Perjuangan yang kadernya, Joko Widodo menjadi Presiden RI, serta di dukung 2 partai besar, semua mempunyai kursi di DPR RI, WS-RH sedikit mudah membuat program kerja pembangunan menggunakan dana pemerintah pusat atau APBN.

Sedangkan Wan Sis, seorang birokrat sejati. Sebelum mundur dari jabatan Sekda Natuna dan PNS, ia pernah menjabat kepala dinas, kepala badan, lurah hingga kades. Rodhial, ahli Maritim selalu di undang berbicara di forum nasional dan mancanegara. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here