Tetap Belum Berjalan, Aktifitas Belajar Mengajar di Sekolah

0
254
SEPI dari aktifitas para pelajar di salah satu Madrasah di Kota Ranai, Senin 9 Agustus 2021

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Pelajar SD dan SLTP se-Natuna, hingga saat ini belum masuk sekolah. Padahal, berdasarkan surat dikeluarkan Pemerintah Kabupaten Natuna Nomor: 420/588/DISDIK.DIKDAS/VIII/2021, pada 2 Agustus 2021, perihal Belajar Dari Rumah (BDR).

Kegiatan BDR melalui daring/online dimulai dari 3 Agustus hingga 8 Agustus 2021. Kemudian Pembelajaran Tatap Muka (PTM) direncanakan pada 9 Agustus 2021.

Namun hasil pantauan KABARTERKINI.co.id, Senin pagi 9 Agustus 2021, belum ada aktifitas belajar mengajar di sejumlah sekolah di Kota Ranai, Ibukota Kabupaten Natuna. Yang terlihat hanya beberapa orang guru.

Seharusnya berdasarkan surat tersebut, kegiatan belajar di sekolah mulai dilaksanakan pada hari ini. Akan tetapi, hingga kini belum ada kepastian.

Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Dikdas) Dinas Pendidikan Natuna Wan Tahriri mengakui, semestinya berdasarkan surat tersebut PTM akan dilaksnakan hari ini.

Namun demikian, pihaknya masih menunggu arahan lebih lanjut dari Tim gugus tugas penanganan Covid-19 Natuna. “Kami masih menunggu,” pungkasnya. (*sonang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here