Tetap Operasi, Dapur Umum TNI-Polri dan Satpol PP di Mapolsek Daik Lingga

0
390
KAPOLSEK Daik Lingga menyerahkan makanan siap saji pada warga

Kabarterkini.co.id, Lingga – Tetap operasi, Dapur Umum TNI-Polri dan Satpol PP Lingga. Dapur Umum mengantisipasi dampak perekonomian masyarakat kurang mampu, akibat pandemi virus corona atau Covid19 di kabupaten Bunda Tanah Melayu itu, dibangun di Mapolsek Daik Lingga.

Dalam pendirian Dapur Umum, sesuai perintah Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis. Tujuannya, menunjang kinerja Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, apalagi di Bulan Ramadhan ini.

Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi saat memimpin langsung kegiatan di Dapur Umum mengatakan, lebih kurang 150 paket makanan siap saji, atau di bungkus di distribusikan pada masyarakat kurang mampu, tepatnya di Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga. Pembagian langsung ke rumah-rumah, tetap menerapkan physical distancing dan social distancing.

“Alhamdulillah, Dapur Umum ini sedikit membantu masyarakat membutuhkan, terutama di Bulan Suci,” kata perwira Kepolisian balok tiga itu, pada awak media, Rabu 13 Mei 2020. “Dalam pendistribusian, kita saling kerjasama, antara TNI-Polri dan Satpol PP Lingga.”

Hasil pantauan, 20 personel TNI-Polri dan Satpol PP Lingga memasak makanan secara bergantian. Jumlah semakin banyak, ketika membagikan makanan ke rumah-rumah masyarakat kurang mampu. (*djoni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here