Tim Polres Kepulauan Anambas Tanding Sepakbola dengan Tim Tarempa Selatan

0
281
SUASANA pertandingan

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id РTim Polres Kepulauan Anambas tanding sepakbola dengan Tim Desa Tarempa Selatan, Sabtu sore 23 Oktober 2021. Pertandingan ini, demi meningkatkan tali silahturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat desa berada di Kecamatan Siantan itu.

“Pertandingan ini, hanya pertandingan persahabatan. Yang paling utama dalam pertandingan, kita ingin menjalin keakraban dengan masyarakat,” kata Kapolres Kepulauan Anambas¬†Syafrudin Semidang Sakti melalui keterangan tertulis.

Selain menjalin keakraban, perwira Kepolisian melati dua emas itu, ingin memggalakan dunia olahraga, salah satunya sepakbola. Sehingga masyarakat, terutama generasi muda selalu sehat, dan terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

“Saya berharap, generasi muda Anambas terhindar dari penyalahgunaan narkoba. Karena barang haram itu, bisa menghancurkan masa depan generasi muda kita,” terang Syafrudin.

Tidak lupa, dalam pertandingan sepakbola persahabatan itu, ia berpesan pada pemain serta penonton agar mentaati protokol kesehatan ketat. Supaya semua terhindar dari wabah Covid-19.

“Protokol kesehatan itu, dasar utama kita terhindar wabah Covid-19, seperti memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan massa, serta selalu terapkan pola hidup bersih dan sehat,” pungkasnya. (*sarnilam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here