Tinjau Vaksinasi Massal di Kelarik, Bupati: Semoga Hari Ini Tercapai Target 70 Persen

0
414
BUPATI Natuna Wan Siswandi saat meninjau vaksinasi massal di Gedung Pertemuan Kecamatan Bunguran Utara

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi melaksanakan kunjungan kerja ke Kelarik, Kecamatan Bunguran Utara. Dalam kunker, ia meninjau pelaksanaan vaksinasi di Gedung Pertemuan Kecamatan Bunguran Utara, Sabtu siang 31 Juli 2021.

“Jika hari ini masyarakat Kelarik mendaftar sebanyak 200 orang, target 70 persen di Kecamatan Bunguran Utara bisa tercapai,” ungkap Wah Sis -biasa disapa- disela-sela peninjauan didampingi Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian.

SEBELUM peninjauan, Bupati Natuna Wan Siswandi mengadakan pertemuan dengan masyarakat Kecamatan Bunguran Utara

Namun kunker perdana ke Kelarik, sejak menjadi Bupati Natuna 2021-2024, Wan Sis tidak didampingi Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda. Mengingat wakilnya, di Karantina Terpadu Asrama Haji, kawasan Masjid Agung Natuna, Komplek Natuna Gerbang Utaraku, karena terkonfirmasi Covid-19.

“Tanpa dukungan masyarakat, pelaksanaan vaksinasi massal tentu akan sulit mencapai target nasional. Saya ucapkan terimakasih pada seluruh masyarakat Natuna bersedia di vaksin,” papar Wan Sis.

BUPATI Natuna Wan Siswandi saat berbincang dengan Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismundar di sela-sela peninjauan vaksinasi massal

Tidak lupa, mantan Sekretaris Daerah Natuna itu mengucapkan terimakasih kepada seluruh petugas medis, Satgas Penanganan Covid-19 kabupaten hingga desa, serta seluruh unsur Forkominda Natuna yang tidak henti-hentinya berusaha memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Natuna.

“Bagi masyarakat telah di vaksin, jangan lupa terus mentaati protokol kesehatan, seperti memakai masker diluar rumah, jaga jarak aman, hindari kerumunan massa, serta selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” pungkasnya. (*zani/zaki)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini