Upacara Peringatan HKN, Bupati: ASN Asahan Harus Isi Kemerdekaan Sebaik Mungkin

0
207
SAMBUTAN Bupati Asahan H Surya

ASAHAN, KABARTERKINI.co.id – Bupati Asahan H. Surya dalam upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) mengajak ASN Asahan harus mampu mengisi kemerdekaan dengan sebaik mungkin. Karena kemerdekaan dinikmati saat ini, merupakan hasil perjuangan para pahlawan. Yang rela berkorban nyawa, darah, harta, keluarga dan tenaga.

“Jadi ASN diberikan amanah dari masyarakat melalui pemerintah, harus bekerja dengan baik. Sesuai dengan Panca Prasetya KORPRI yang selalu dibacakan setiap upacara peringatan HKN,” kata Surya.

“Pada bulan ini, kita juga memperingati hari jadi ke-75 Kabupaten Asahan. Maka dari itu marilah kita bersama-sama membangun Asahan agar menjadi lebih baik kedepannya,” kata Surya lagi.

Akhir sambutan, Surya bersama wakilnya dan Pj Sekda Asahan memberikan plakat kepada Camat Sei Kepayang Timur Nijaruddin, yang akan memasuki masa pensiun. Lalu memberikan tali asih kepada 11 ASN yang pensiun dan memberikan bantuan duka kepada 10 ahli waris anggota KORPRI yang meninggal dunia. (*syahroel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here