Vaksinasi Capai 75 Persen, Bupati Natuna Apresiasi Masyarakat Pulau Tiga

0
393
BUPATI Natuna Wan Siswandi didampingi wakilnya, Rodhial Huda saat menyampaikan kata sambutan di Gedung Pertemuan

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi mengapresiasi masyarakat Pulau Tiga, karena sangat mendukung vaksinasi Covid-19 secara massal dilaksanakan pemerintah. Sebab data diterima, kecamatan terpisah lautan dari Kota Ranai, ibukota Kabupaten Natuna ini, masyarakatnya telah di vaksin mencapai 75 persen.

“Secara nasional, akhir Juni 2021 ditarget sebesar 50 persen. Sedangkan Pulau Tiga telah mencapai 75 persen. Artinya, masyarakat Pulau Tiga sangat memahami pentingnya menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19,” sambutan Wan Sis -biasa disapa- di Gedung Pertemuan Tanjung Persenangan Nyit-nyit, Kecamatan Pulau Tiga.

Selain meninjau vaksinasi massal, ia bersama wakilnya, akan mendengar saran dan masukan tentang pembangunan yang akan dan telah dilaksanakan di Pulau Tiga. Sehingga kunker ini bermanfaat bagi masyarakat dan daerah.

BUPATI Natuna Wan Siswandi saat menerima sikapur sirih

“Saya berharap di masa pandemi Covid-19, masyarakat terus mendukung vaksinasi massal. Karena vaksinasi ini memperkuat imun tubuh masyarakat dari serangan virus mematikan tersebut,” ungkap Wan Sis.

Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda dalam sambutan mengatakan, sebagai wakil bupati, ia tetap sejalan dengan Bupati Natuna. Sebab mereka satu kesatuan tidak pernah terpisahkan.

WAKIL Bupati Natuna Rodhial Huda saat menerima sekapur sirih

“Saya diberi kesempatan yang sama dengan Pak Bupati memimpin kabupaten perbatasan ini. Jadi tidak akan membuat bingung masyarakat, termasuk OPD, karena kami tidak akan pernah bekerja sendiri-sendiri, melainkan bersama-sama,” kata Wak Yal -biasa disapa- mengakhiri.

Sementara tampak dalam pertemuan, antara lain, Sekda Natuna Boy Wijanarko, Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar, Ketua Komisi II DPRD Natuna Marzuki dan anggota DPRD Natuna lainnya, Syaifullah, Lamhot Sijabat, Wan Rici Saputra dan Junaedi. Tampak juga, Ketua Tim Penggerak PKK Natuna Septi Wan Siswandi serta wakilnya, Hadijah Rodhial Huda. (*zani/zaki)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini