Wabah Covid19, Bupati Bantu Beras, APD dan Masjid Bunguran Timur

0
332

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal didampingi Ketua Forum Kabupaten Sehat (FKS) Natuna Nurhayati Abdul Hamid Rizal, Dandim 0318/Natuna Letkol (Czi) Ferry Kriswardana dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Natuna mengunjungi Kecamatan Bunguran Timur, Jumat pagi 17 April 2020. Tujuan kunjungan, menyatukan langkah bersama memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona atau Covid-19.

“Saya harus selalu menghimbau masyarakat, agar berdiam di rumah, jaga jarak, memakai masker serta terapkan hidup bersih. Agar kita semua terhindar wabah Covid19 yang telah menyita perhatian global dan banyak memakan korban nyawa,” sambutan Hamid di Kantor Camat Bunguran Timur.

DANDIM menyerahkan bantuan beras

Untuk itu, Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid19 Natuna itu terus berupaya mengajak masyarakat memutus mata rantai Covid19. Dengan cara tetap patuh himbauan pemerintah, yang dipublikasi berbagai media massa.

“Sekali lagi saya berharap pada masyarakat, jangan keluar rumah, jika tidak ada keperluan mendesak, jauhi keramaian, terapkan hidup bersih dan menggunakan masker. Yang tidak kalah penting, masyarakat yang merasa mengalami demam tinggi, segera memeriksa kesehatan ke puskesmas atau rumah sakit,” sarannya.

KETUA FKS Natuna menyerahkan bantuan APD

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPW Partai Amanat Nasional Kepulauan Riau itu juga menyerahkan bantuan beras bagi warga kurang mampu, Alat Pelindung Diri (APD) dan Rapid Test kepada petugas medis, dan bantuan keuangan rumah ibadah. (*pro_kopim/soen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here